Bagi Fayakhun Bakamla, Orang yang Sukses adalah Memanfaatkan Peluang



Setiap orang yang berhasil dalam usahanya menurut FayakhunBakamla, biasanya sangat menikmati tantangan dan mampu memanfaatkan peluang yang ada. ada semacam dorongan kuat yang memaksanya untuk merubah peluang tersebut menjadi sebuah kesuksesan. Berbicara soal peluang menurut Fayakhun Bakamla, harus dibedakan dengan nasib mujur. Dalam beberapa kasus, nasib mujur menurut Fayakhun Bakamla, memang bisa jadi merupakan faktor utama.
Tetapi bagi Fayakhun Bakamla, dalam beberapa kasus lain nasib mujur tersebut hanya merupakan faktor pelengkap saja. karena peluang menurut Fayakhun Bakamla, awal munculnya begitu saja tanpa diduga. Seseorang bisa saja secara kebetulan melihat sebuah peluang baru menurut Fayakhun Bakamla di bidang penerbitan buku dan kebetulan ada penerbit yang mau menerima tawarannya. Ia bisa dibilang mujur, tapi bagi Fayakhun Bakamla gagasan barunya tersebut tetap harus disertai dengan kemampuan dalam mengenali peluang, kesediaan untuk mengambil inisiatif dan resiko, serta kerja keras yang dibutuhkan untuk mengubah peluang menjadi kenyataan. Dan itu semua ada pada diri seseorang wirausaha.
Bagi Fayakhun Bakamla, soal nasib mujur memang ada yang empengaruhi seseorang terhadap kesuksesannya. Ini seringkali menuut Fayakhun Bakamla, terjadi bilamana seseorang bertemu dengan orang lain yang memberikan peluang tertentu. Banyak pengusaha-pengusaha sukses yang mampu berjaya karena bernasib mujur bisa dekat dengan penguasa jaman orde baru. Menurut Fayakhun Bakamla, seseorang yang tadinya biasa-biasa saja, kini telah berubah 190 derajat, karena ia mengawini anak seorang pengusaha terkenal yang memiliki puluhan perusahaan, barangkali hal ini juga termasuk dalam kategori nasib mujur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fayakhun Andriadi Menawarkan Solusi Macet

Dunia Politik Digital Pemilih Pemula Gagasan Fayakhun Andriadi Bagian II